Selasa, Januari 20, 2009

Editing MP3 lebih mudah dengan Mp3 Media Studio 2.30



Software pengolah MP3 yang satu ini cukup tangguh dalam menangani pengolahan musik digital khususnya suara digital yang berformat MP3. Dalam satu software, tersedia CD Ripper, WAV / MP3 Converter, ID3 Tags versi 1 & 2, dan banyak lagi tool-tool keren yang tersedia di software ini sehingga memudahkan kamu untuk mengedit status lagu seperti judul, artis, album, track, bahkan lirik, gambar cover CD, dan foto artisnya juga bisa kamu edit dan tambahkan disini sehingga file MP3 kamu lebih tampil eksklusif dan terlihat “original”.

Software yang dirilis oleh Zortam Software ini benar-benar dikhususkan bagi kamu yang senang mengkoleksi dan mengedit musik-musik berformat MP3 dengan kinerja yang berkualitas tinggi.

Dalam penggunaannya, software ini juga bersifat work anywhere alias portable, sehingga, begitu di download, kamu bisa langsung menggunakannya tanpa harus menginstal. Mudah kan ?....

Untuk menjamin hasil download kamu, kami telah membagi file menjadi 2 bagian, yang masing-masing file hanya berukuran 1Mb.

Mp3 Media Studio 2.30.part1
Mp3 Media Studio 2.30.part2

Kamu cukup mendownload ke 2 file diatas, kemudian letakkan dalam 1 folder, dan cukup ekstrak salah satunya. Maka akan muncul 1 folder baru yang berisi software Mp3 Media Studio 2.30.

Selamat mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar

<<<<<<<<<<<<< JANGAN CUMA BACA DOANK DONK...!!! >>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<< AYO KASI KOMENTAR DARI ARTIKEL DIATAS.... >>>>>>>>>>

Visiters

Best Buy Coupon

Kotak Ajaib

Special Surprise

Masukkan kode K1-E1F3YE-4 setiap kamu berbelanja di dan tunggu kejutan dari kutukutubuku.com !. Spesial buat pengunjung setia LedMedia.net.tc
Segera daftarkan diri kamu !!!, Pasang iklan yang disediakan oleh kumpulblogger.com, dan raih rupiahnya per klik iklan. SANGAT MUDAH!!
" Hy guys,... ! boleh dunkz ngisi buku tamu.. " ^.^
 

Copyright 2009 All Rights Reserved LED Media Official Theme by LED Media Teamwork Converted into Blogger Template by Andrio prijaya