Jumat, Januari 16, 2009

Seruan Untuk Perdamaian Israel dan Palestina






download wallpaper (1181 x 954)



" Ribuan rakyat Palestina turun ke jalan-jalan memperingati yang mereka sebut “Al Naqba” atau “Bencana”, yaitu berdirinya Israel 60 tahun yang lalu – sementara pemimpin-pemimpin kedua belah pihak berjanji akan mengusahakan perdamaian. Dalam pidato lewat televisi hari Kamis, Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyerukan agar perundingan perdamaian dengan Israel diteruskan. "

" Abbas mengatakan ada dua rakyat hidup di apa yang ia sebut “tanah yang kita cintai” ini – satu rakyat yang merayakan kemerdekaan dan satu rakyat lagi yang memperingati bencana. Presiden Abbas mengatakan terus berlangsungnya pendudukan tanah Palestina oleh Israel tidak akan membawa perdamaian kepada siapa pun. "


Terkadang kita harus berpikir, mengapa harus ada peperangan di dunia ini. Mengapa mereka tidak mau melakukan sebuah hubungan yang harmonis antar sesama manusia. Mengapa mereka berpikir hanyalah peperangan yang akan menuntaskan masalah.

Ingat kawan.., berdamai, hidup rukun, saling menghormati, saling mengasihi, saling mengerti, atau apapun itu yang penting mewujudkan kedamaian dunia ini hendaknya wajib kita lakukan mulai dari sekarang. Peperangan itu sangat sakit kawan..! mungkin kita disini masih bisa tertawa, bercanda, dan berkumpul hangat dengan keluarga. Tapi apakah yang terjadi di palestina dan israel disana? tangisan dan pertumpahan darah kian hari kian bertambah.

Mengapa harus ada peperangan !!!
Mengapa mereka tidak berpikir untuk hidup rukun !!!

Padahal semua ini akan terselesaikan jika semua berdamai. Marilah kita wujudkan perdamaian kawan,... ini benar-benar suara hatiku yang terdalam. Mari sama-sama kita hentikan konflik ini. Mari sama-sama kita selesaikan semua masalah ini.

Sedih, sedih,... sangat sedih melihat kita, sesama manusia masih saja ada yang bertengkar satu sama lain. saling menuduh, dan tidak pengertian satu sama lain. Ingat kawan..., dunia ini hanya sementara kita singgahi. Akankah kita mati dalam dosa? saya rasa tidak akan ada yang mau, karena balasannya pastilah Neraka yang panasnya lebih teramat dahsyat dari panas api di dunia.

Mari kita dukung Palestina jika mereka sepakat berdamai. Mari kita dukung Israel jika mereka sepakat berdamai. Mari kita dukung pihak-pihak lainnya yang turut membantu dalam proses perdamaian ini kawan... Semua yang ingin berdamai, mari kita bantu. Jika mereka ingin berdamai, mari kita ikut membantu. Ingatlah kawan... bahwa damai itu sangatlah indah...

Untuk apa lagi kita memikirkan masalah-masalah yang hanya akan memberatkan di dunia. Untuk apalah lagi kita memikirkan perasaan-perasaan sakit hati yang hanya membuat perjalanan hidup tidak enak. Untuk apalah semua perasaan buruk itu kita pendam.

Berdamailah wahai semua kawanku, wahai para sahabatku... agar kamu lega dan tenang tinggal di dunia ini dan di alam akhirat nanti. Semua tindak kekerasan, segala tindak ketidak harmonisan, dan segala tindakan yang akan merugikan orang lain mohon buang dan tinggalkan jauh-jauh, sebagaimana jauhnya antara timur dan barat.

YA ALLAH,... BANTU KAMI MENDAMAIKAN PERSELISIHAN MANUSIA INI YA ALLAH...

Sangat sedih, bahkan sampai menangis melihat rasa ketakutan dan korban-korban yang ditimbulkan dari konflik ini. Melihat anak-anak yang tidak berdosa telah menjadi mayat,... Melihat mayat seorang ibu yang memeluk anaknya,... Melihat tubuh-tubuh tak bernyawa bergelimpangan di sana... Sangat perih rasanya.

Mohon perlindunganmu ya Allah akan semua ini...
Insyaallah ini akan cepat selesai. Insyaallah semuanya akan baik-baik saja. Ingatkah kamu bahwa terjadinya perang dunia ke 3 adalah tanda-tanda akhir zaman ?!. Mudah-mudahan semua ini bukan dari bagian semua itu dan semua konflik kemanusiaan ini akan cepat terselesaikan.

Mari kita dukung semua negara dan semua orang-orang yang ingin agar konflik ini cepat terselesaikan. Baik dukungan kecil, maupin dukungan besar pasti akan membantu. Mari kita ciptakan dunia yang harmonis kawan..., dunia yang benar-benar damai, dunia yang penduduknya benar-benar rukun dan saling menghormati, dunia yang penuh dengan orang-orang yang saling mengerti satu sama lain, dan dunia yang penduduknya benar-benar dekat dengan tuhannya dan menjauhkan dirinya dari dosa sebagaimana jauhnya antara timur dan barat.

"Bantu dengan doa, harta, atau apa saja yang dapat meredam semua krisis kemanusiaan ini...!?"

Sama-sama kita katakan kawan,... " Dukung terus perdamaian dunia...! "
Sama-sama kawan, bantu aku untuk mewujudkan negeri yang tenang dan harmonis..., dan negeri yang cinta rukun dan damai... Sama-sama kawan... !

0 komentar:

Posting Komentar

<<<<<<<<<<<<< JANGAN CUMA BACA DOANK DONK...!!! >>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<< AYO KASI KOMENTAR DARI ARTIKEL DIATAS.... >>>>>>>>>>

Visiters

Best Buy Coupon

Kotak Ajaib

Special Surprise

Masukkan kode K1-E1F3YE-4 setiap kamu berbelanja di dan tunggu kejutan dari kutukutubuku.com !. Spesial buat pengunjung setia LedMedia.net.tc
Segera daftarkan diri kamu !!!, Pasang iklan yang disediakan oleh kumpulblogger.com, dan raih rupiahnya per klik iklan. SANGAT MUDAH!!
" Hy guys,... ! boleh dunkz ngisi buku tamu.. " ^.^
 

Copyright 2009 All Rights Reserved LED Media Official Theme by LED Media Teamwork Converted into Blogger Template by Andrio prijaya