Jumat, Oktober 02, 2009

10 Tempat Paling Menyeramkan / Mengerikan di Dunia



1. Dataran Magh Sleacht , County Cavan , Irlandia
Jaman Dahulu Kala, Di Dataran magh Sleacht ini itu adalah tempat orang-orang lokal disana, menyembah suatu Dewa, yang bernama Crom Cruach...
Orang-orang sana pada mengorbankan satu dari tiga anaknya untuk Diberikan kepada DEWA... untuk di tukar dengan Susu, Daging, dan kebutuhan pokok lainnya... Dewa Crom Cruach sangat menakutkan warga-warga lokal disana karena permintaan nya yang kejam, yaitu darah manusia segar... Warga-warga disana pun takut untuk menyembah dewa tersebut, karena Penyembah-penyembah sendirinya pun sering ditemukan meninggal dengan mengenaskan.
Sekarang, Orang-orang lokal sering mencium ada nya bau Daging dan Darah di dekat dataran tersebut, dan sering juga melihat suatu sosok bayangan yang mengitari tempat tersebut pada waktu Matahari Terbenam.



2. Catacombs , Paris , Perancis
Setiap Tahunnya, Populasi Paris bertambah dengan pesat, jadi, dibutuhkan tempat/lahan untuk orang-orang menetap... salah satu cara yang mengerikan yaitu untuk meniadakan Kuburan , nah bagaimana dengan mayat-mayat itu? Mayat-mayat Tersebut di tumpuk di suatu tempat di bawah tanah yang bernama Catacombs... sampai saat ini. Tengkorak-tengkorak tersebut tinggal, sampai detik ini , dibawah Kota Paris yang gemerlap tersebut, disebut juga dengan nama Empire Of The Dead. Setiap tahunnya, Ribuan Turis mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan kejadian-kejadian aneh, grup tur mereka serasa diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini. Banyak kejadian, bahwa ada orang-orang yang pergi kesana tanpa Pebimbing Tur, dan mereka hilang disana selamanya, dan juga ada orang yang pergi kesana hanya untuk sekedar main-main dan bercanda, akibatnya mereka hilang didalam selamanya.



3. Pulau Palmyra , Samudra Pasifik
Pulau ini terletak Tenggara dari Pulau Hawaii dan Pulau Samoa, pulau ini dikenal dengan pulau yang memiliki aura "kematian" dan "kegelapan"...
Hiu-hiu di pulau ini telah memakan 2-5 korban setiap bulannya.. dan banyak pula ditemukan Marinir-marinir US pada perang Dunia II mati di pulau itu karena keracunan memakan ikan-ikan disana yang telah terkontaminasi racun dari Algae yang merebak di lautan pulau itu... Menetap di pulau itu serasa menetap di Neraka , kata seorang mantan Marinir yang pulang dengan selamat dari pulau tersebut.



4. Kamp Konsentrasi Unit 731 Manchuria, Harbin, China
Disinilah orang-orang China di bunuh dengan massal pada perang Manchuria oleh orang Jepang... tercatat bahwa 3000 orang China dibunuh secara langsung pada satu hari, dan 250 ribu lainnya disekap sampai mati di Kamp Konsentrasi itu yang dikenal sebagai "Kamp Konsentrasi NAZI di Asia".



5. Istana Dracula , Transylvania , Romania
Tempat ini dikenal sebagai Markas tempat Kaisar Vlad Dracula saat dia berperang melawan Turki... Saat ia berhasil dikepung ama pasukan Turki, dia berusaha kabur, membawa anaknya, tetapi, anak nya jatuh dalam perjalanan dan ditinggal mati, dan istrinya bunuh diri di Istana itu... dan juga tempat itu terkenal dalam masa Vlad Dracula, tempat ia merajam dan menyiksa orangorang Turki , yang terkenal sadis nya adalah ia mengimpale massal orang-orang turki... oleh karena itu dia terkenal dengan nama Vlad the Impaler, tempat ini jg menjadi inspirasi bagi penulis novel asal Irlandia, Bram Stoker untuk menulis novel nya yang berjudul DRACULA.



6. Colliseum , Roma , Italia
Di masa kejayaan Romawi, Kolosium melambangkan segala sesuatu yang agung bagi warga Roma. Gladiator-gladiator berkelahi sampai mati untuk menghibur Kaisar dan penonton, ribuan tahanan perang dan korban penganiayaan keagamaan menemui ajal di mulut singa dan macan di arena yang berpasir di Kolosium; bahkan binatang-binatang tersebut akhirnya dibantai, karena pada masa itu puluhan ribu binatang dibunuh beberapa di antaranya hingga punah, demi memuaskan nafsu berdarah dan sadis dari orang-orang Romawi.



7. Kuburan Greyfiar Firk , Edinburgh, Skotlandia
Dinilai sebagai Kuburan Terangker di Dunia, orang-orang lokal disana sering kali mendapat udara yang sangat dingin, dan bau busuk bila melewati wilayah kuburan itu, pada malam hari, terdengan juga teriakan dari dalam Kuburan tersebut. Bunyi Pecahan Pecah Belah jg sering terdapat disana.
Rumah-rumah di deket kuburan itu sering kali dihantui , yang terkenal adalah penjara bawah tanah yang terdapat disana, adalah kuburan George McKenzie, seorang pejabat yang dihukum karena difitnah, pejabat itu disiksa habis-habisan di sana, dan dia bersumpah akan balas dendam suatu hari nanti, nah roh nya dia itu terkenal sering ngider-ngider rumah-rumah daerah tersebut. Tiap Tahunnya, Turis yang datang kesana hanya boleh datang dengan Pebimbing Tour... dan jg disana tak diperbolehkan mengambil foto.



8. Winchester Mystery House , San Jose , California , Amerika
Rumah ini dibangun oleh Janda Sarah Winchester, yang adalah istri dari suami nya yang adalah Bos dari perusahaan mesiu... nah, hidup Sarah tidak pernah bahagia, anak-anak nya pun mati selagi mereka kecil karena penyakit, dan ketika Sarah mau berkonsultasi kepada seorang paranormal, paranormal itu berkata, " keluarga Winchester itu di kutuk, karena Mesiu yang menjadi bisnis suaminya telah membunuh begitu banyak orang pada saat perang dunia. Dan kamu harus membangun suatu rumah untuk kamu tempati dan juga roh-roh orang yang meninggal karena mesiu tersebut." "Kamu jg harus membangun terus menerus rumah ini , jika kamu terus membangun, kamu akan hidup, jika tidak, kamu akan mati".

Sarah pun menuruti perkataan paranomal tsb dan membangun terus menerus rumah ini, segala macam pintu, jendela, dipasang terus menerus dan dicatat bahwa rumah ini mempunyai ratusan pintu, ratusan jendela... pada suatu saat, dia berhenti membangun, sehari kemudian, Gempa terjadi ke rmh nya, dan ini sebagai tanda bahwa roh-roh tersebut tidak senang kalau Sarah berhenti membangun rmh itu, akhirnya, Sarah terus menambah pintu demi pintu, jendela demi jendela... sampai akhir hayatnya. Skarang, rumah ini menjadi sasaran Turis... rumah ini dikenal sebagai rumah teka teki... sampai sekarang, tidak ada jumlah jelas berapa jumlah pintu di rumah ini.



9. Whitechapel , East London , UK
Dinilai salah satu tempat yang level Kriminalitas ny tertinggi di Seluruh Dunia...
dari Awal Abad 19, tercatat ribuan kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan korban mutilasi yang terjadi di daerah Whitechapel, yang terkenalnya, adalah peristiwa pembunuhan berantai oleh Jack The Ripper, korban-korbannya kebanyakan dibunuh di wilayah Whitechapel... Bar di daerah sana yang dulunya tempat Jack The Ripper nongkrong, diketahui dinaungi hantu-hantu penasaran dan korban-korban mutilasi yang dibunuh di daerah tersebut.



10. Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Oswiecim, Polandia.
Kamp konsentrasi Auschwitz dioperasikan dari bulan Mei 1940 hingga masa pembebasannya oleh tentara Uni Soviet bulan Januari 1945. Diperkirakan antara 2,1 hingga 2,5 juta orang dibunuh di kamar-kamar gas selama masa tersebut, yaitu sekitar 2 juta orang Yahudi dan sisanya adalah orang-orang Polandia, Gipsi dan tawanan perang Uni Soviet.
Jumlah tersebut hanyalah sebuah perkiraan minimum karena jumlah total kematian di Auschwitz dan Kamp Birkenau tidak akan bisa diperkirakan secara pasti.

Orang-orang Jerman menganggap kamp Auschwitz-Birkenau sebagai salah satu pusat pemusnahan yang paling efektif sejak tahun 1941 ketika tempat kremasi di pusat kamp Auschwitz diubah menjadi kamar gas.

Ruangan-ruangan tambahan yang disebut ‘bunker’ dibangun sekitar bulan Januari 1942 dan sangat aktif digunakan di musim gugur tahun 1944 dengan kapasitas ekstra yang dibutuhkan bagi pembunuhan sistematis orang-orang Yahudi berkebangsaan Hungaria. Antara bulan Januari 1942 dan Maret 1943 lebih dari 175 ribu orang Yahudi digas hingga mati di kamp tersebut dan mayat-mayat mereka dibakar di lubang terbuka dekat kamar gas.

Hingga awal tahun 1943 Hitler dan pasukannya menggunakan kamp Auschwitz sebagai pabrik pembunuhan masal. Kamar-kamar gas yang menggunakan gas Zyklon-B dibuka bulan Maret dan April 1943. Kapasitas crematorium tersebut mencapai 4420 orang. Dibutuhkan waktu selama 20 menit untuk membunuh orang sebanyak itu di kamar gas tersebut. Pembantaian-pembantaian terjadi di ruangan bawah tanah dan mayat-mayat dibawa ke 5 tungku pembakaran dengan lift.
Sebelum dikremasi, gigi emas, perhiasan dan barang berharga lainnya diambil dari mayat tersebut. Tawanan-tawanan Yahudi, dikenal dengan sebutan ‘sonderkommandos’, dipaksa untuk mengoperasikan crematorium di bawah pengawasan pasukan Hitler.

Siapa pun yang pernah mengunjungi kamp Auschwitz-Birkenau pasti pernah merasakan perasaan sedih yang dahsyat; pengunjung acap kali menangis tersedu-sedu tanpa alasan yang jelas dan banyak yang meninggalkan grup tur mereka tanpa pernah menyelesaikan tur.

Pengunjung bukan saja diguncangkan oleh sejarah biadab tempat tersebut tapi juga efeknya yang berlanjut hingga saat ini. Burung-burung tidak pernah bernyanyi di pohon sekitar kamp-kamp kematian dan terdapat sangat sedikit kehidupan (alam) di sekitar area tersebut. Kebisuan yang sangat mencekam tetap ada hingga saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

<<<<<<<<<<<<< JANGAN CUMA BACA DOANK DONK...!!! >>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<< AYO KASI KOMENTAR DARI ARTIKEL DIATAS.... >>>>>>>>>>

Visiters

Best Buy Coupon

Kotak Ajaib

Special Surprise

Masukkan kode K1-E1F3YE-4 setiap kamu berbelanja di dan tunggu kejutan dari kutukutubuku.com !. Spesial buat pengunjung setia LedMedia.net.tc
Segera daftarkan diri kamu !!!, Pasang iklan yang disediakan oleh kumpulblogger.com, dan raih rupiahnya per klik iklan. SANGAT MUDAH!!
" Hy guys,... ! boleh dunkz ngisi buku tamu.. " ^.^
 

Copyright 2009 All Rights Reserved LED Media Official Theme by LED Media Teamwork Converted into Blogger Template by Andrio prijaya