Kamis, Februari 26, 2009

Menghapus status YM yang berlebihan



Menjadi seperti ini :













Terkadang bosen atau terasa agak seperti berantakan jika melihat daftar status ym terlalu banyak tertampil di daftar status YM kita. Pesan-pesan yang sudah disimpan 1 tahun yang lalu masih saja terlihat. Gimana caranya untuk menghapusnya ya???

JAdi bingung...! soalnya dari menu-menu YMnya sendiri udah GW cari-cari gak ada fungsi untuk menghapus status YM. Gak usah bingung... sebenarnya semua status-status tersebut disimpan di setting registry windows. untuk mulai menghapusnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Klik Start | Run
  2. Ketik regedit kemudian tekan Enter
  3. Kemudian akan muncul Registry Editor
  4. Cari HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\profiles\(id_yahoo)\Custom Msgs
  5. Kemudian hapus semua file yang tercantum di area sebelah kanan di Registry Editor, kecuali file (Default)
  6. Jika sudah, Silahkan tutup registry Editor anda.
(id_yahoo) adalah id dari YM kamu.

Coba lihat langkah ke 5 diatas. disana tertulis "hapis semua file". Menghapus semua file berarti akan menghapus semua Status YM kamu dan membuatnya kosong kembali. Karena ada baiknya kamu mengosongkan atau menghapus semua status YM kamu agar proses penghapusan status tidak merepotkan. Untuk membuatnya kembali, ya silahkan buat aja seperti biasa. Gampang kan???

Selamat mencoba.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks

Posting Komentar

<<<<<<<<<<<<< JANGAN CUMA BACA DOANK DONK...!!! >>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<< AYO KASI KOMENTAR DARI ARTIKEL DIATAS.... >>>>>>>>>>

Visiters

Best Buy Coupon

Kotak Ajaib

Special Surprise

Masukkan kode K1-E1F3YE-4 setiap kamu berbelanja di dan tunggu kejutan dari kutukutubuku.com !. Spesial buat pengunjung setia LedMedia.net.tc
Segera daftarkan diri kamu !!!, Pasang iklan yang disediakan oleh kumpulblogger.com, dan raih rupiahnya per klik iklan. SANGAT MUDAH!!
" Hy guys,... ! boleh dunkz ngisi buku tamu.. " ^.^
 

Copyright 2009 All Rights Reserved LED Media Official Theme by LED Media Teamwork Converted into Blogger Template by Andrio prijaya